Modal Penting Untuk Jago Jualan

Lamin Etam – Untuk dapat memiliki penghasilan dari bisnis (jago jualan) itu tidak harus memiliki modal uang besar kok. Kita bisa memulainya dengan menjadi reseller terlebih dahulu. Dan berikut 3 Modal Penting Untuk Jago Jualan.

1.MODAL IMPIAN.

Ini adalah modal paling penting yang harus Anda miliki. Anda harus punya impian kenapa ingin bisnis dan mulai jadi Reseller. Impian ini akan mendorong Anda untuk konsisten berjualan. Impian ini pula yang akan mendorong Anda untuk bisa mencapai target penghasilan meski tidak harus bekerja kantoran tetapi hanya bekerja dari rumah.

Bayangkan saja, bila Anda seorang ibu rumah tangga dan menjadi Reseller, Anda tetap bisa punya penghasilan meskipun Anda tidak punya modal uang banyak, tidak punya produk, dan tetap bisa mendampingi anak di rumah. Saya yakin ini menjadi impian banyak orang termasuk Anda.

Salah satu kunci penting dalam menulis impian Anda adalah Anda harus menuliskannya dengan detail, jangan mengawang-ngawang.

2. MODAL PEDE JUALAN.

Kunci orang yang sukses adalah dia tidak takut untuk membangun perkenalan dengan banyak orang. Percaya diri atau pede menjadi modal penting bagi seorang penjual atau Reseller untuk bisa memperoleh banyak closing.

Saya paham apabila banyak di antara Anda yang punya masalah serupa di sini, tidak pede saat jualan. Masalah ketidakpedean ini ujungnya adalah Anda tidak berani untuk menawarkan sesuatu yang Anda jual.

BACA JUGA  Optimasi Akun Facebook Personal untuk Jualan

Jualan itu harus pede! Saya sering menemui orang yang tidak konsisten jualannya karena ternyata dia tidak pede saat jualan.

Sebenarnya apa yang membuat orang tidak pede saat jualan?
– Kurang menguasai informasi detail produk.
– Takut di tolak.
– Kurang menguasai cara jualan.
– Minder.
– Belum ada pengalaman.

Buat Anda yang mungkin belum pede jualan, saya akan membagikan 3 hal sederhana agar Anda bisa pede jualan.
– Kuasai Info Produknya.
– Niatkan Untuk Membantu Orang.
– Terus Belajar Untuk Kuasai Cara Jualan.

3. MODAL KEMAMPUAN BERJUALAN.

Kunci sukses untuk jago jualan selain punya impian, juga harus punya mindset pede saat jualan.
Mindset pede saat jualan baru bisa dibangun jika si penjual menguasai produk yang dijual dan cara menjualnya. Pede atau tidak pede seringkali karena kemampuan kita yang kurang dalam berjualan.

Nah itu dia tips bisnis 3 modal penting dalam berjualan.

Semoga bermanfaat. Jangan Lupa klik tombol share di sebelah kanan tulisan ini yach,dan bagikan ke teman dan sahabat kita yang lain

Salam Hangat,

Lamin Etam Advertising