Hosting Unlimited Indonesia

Lamin Etam – WhatsApp tahun ini sibuk memperkenalkan fitur baru whatsapp. Tahun 2020 ini, layanan perpesanan Facebook ini diprediksi akan mengeluarkan fitur-fitur menarik lainnya.

Kabarnya tahun 2020 ini WhatsApp sedang melakukan pengujian fitur-fitur menarik untuk platform-nya, salah satunya fitur dark mode yang telah terlihat di beberapa pengguna belum lama ini.

Sebenarnya selain dark mode, ada beberapa fitur-fitur menarik lainnya yang dikabarkan sedang diuji oleh WhatsApp. Fitur-fitur tersebut diharapkan akan keluar tahun depan. Supaya lebih jelas, berikut ini

Dark Mode

Belakangan ini fitur Dark mode menjadi fitur populer yang ada di sejumlah aplikasi. Menurut WaBetaInfo, dark mode sudah siap tapi melewatkan elemen seperti status updates cell, profile cells di bawah settings, contact dan storage list cells, dan lainnya.

Phone number, About, Business detail cell di Contact info tampaknya juga tidak aktif saat ini. Fitur versi stabil untuk pengguna iOS dan Android diharapkan meluncur tahun baru nanti.

WhatsApp for iPad

Dikutip dari India Today, Senin (30/12/2019), WhatsApp dapat diakses di desktop di Android dan iPhone. Tapi, aplikasi ini masih kekurangan dukungan untuk iPad. Aplikasi tidak dapat digunakan di iPad.

Jika mengunduh aplikasi whatsapp dari App Store di iPad, Anda mungkin mendapatkan versi untuk iPhone. Masalah ini segera berakhir, karena whatsapp sedang mengerjakan dukungan aplikasi chat whatsapp iPad untuk tablet Apple tersebut.

BACA JUGA  12 Tips dan Strategi Marketing Instagram Untuk Bisnis Anda

Tidak ada pengumuman secara resmi dalam konteks ini. Tapi, laporan menunjukkan perusahaan sedang mengerjakan dukungan iPad dan akan segera meluncurkannya. Diharapkan dukungan akan meluncur tahun 2020 ini.

Self-Destructing Messages

Fitur lain yang ditunggu-tunggu adalah kemampuan untuk membuat pesan yang akan dihapus secara otomatis untuk meningkatkan privasi. Banyak aplikasi perpesanan sudah menawarkan ini dan WhatsApp telah mengerjakan ini, sebagaimana diberitakan Tech Radar.

Fitur awalnya dikenal sebagai Disappearing messages’ tapi sekarang disebut ‘Delete messages.’ Berdasarkan bukti dari WaBetaInfo beta pesan dapat dihapus secara otomatis usai satu jam, sehari, seminggu, sebulan, atau setahun.

Ads

Pada Facebook Marketing Summit 2019 di Belanda, perusahaan jejaring sosial ini menyajikan slideshow yang menunjukkan bagaimana perusahaan mengerjakan iklan untuk WhatsApp.

Facebook berencana memasukkan iklan ke unggahan WhatsApp Status pada 2020, dengan promosi layar penuh yang akan muncul di antara pembaruan dari kontak Anda.

Reverse image search

Fitur top yang diprediksi tiba pada 2020 adalah reverse image search tool yang dapat membantu pengguna mengetahui di mana gambar yang terima berasal. Fitur kemungkinan dimaksudkan untuk membantu membendung berita palsu melalui aplikasi seperti peringatan forwarded yang telah diluncurkan WhatsApp beberapa waktu lalu.

Itulah daftar 5 fitur top yang diprediksi bakal muncul selama 2020 ini. Sejumlah fitur tersebut telah terlihat dalam pengujian WhatsApp dan tinggal menunggu dirilis di versi stabil. (sumber : inews.id)

BACA JUGA  Reseller Jago Jualan

Semoga artikel tentang fitur baru whatsapp di Lamin Etam ini bermanfat buat kita semua, dan biar lebih banyak yang menerima manfaatnya jangan lupa share tips ini ya

Salam Hangat

Lamin EtamMindset Bisnis

Facebook Comments
AdvertisementLamin Etam Advertising