Kelas Sales Funnel

Lamin Etam – Kelas Marketing Funnel Strategy ini membahas tentang seluk beluk dan tujuan Sales Funnel, serta cara perbaikinya agar meningkatkan penjualan bisnis online. Karena banyak orang yang bergerak dalam dunia bisnis online terutama mereka yang memiliki website bertanya mengapa bisnis mereka tidak berjalan dengan baik.

Mereka mengaku telah menggunakan semua sumber daya, tenaga, waktu, dan uang untuk membangun sukses di bisnis online namun ternyata hasilnya belum sesuai bahkan jauh dariĀ  yang diharapkan.

Kelas Sales Funnel GRATIS

Sales Funnel akan menunjukkan bahwa yang perlu difokuskan bukan pada hasil akhir melainkan prosesnya. Untuk itu diperlukan perbaikan yang berkesinambungan pada bagian ini.

Kelas Marketing Funnel Strategy ini akan mengajak peserta belajar dan mengetahui tentang seluk beluk dan tujuan Sales Funnel, dan cara memperbaikinya agar dapat membantu Anda meningkatkan penjualan.

Sales Funnel atau dikenal dengan Sales Pipeline adalah tahap perjalanan sebuah bisnis untuk mendapatkan penjualan. Mulai dari kegiatan Anda mengundang traffic dan mendapat kontak, mengubah kontak menjadi prospek, hingga akhirnya close the deal.

Menurut penelitian hanya 50 % dari lead marketing siap untuk membeli. Sisanya, customer lainnya harus dijaga dan didukung untuk membantu mereka membuat keputusan untuk membeli.

sales funnelPada umumnya orang yang baru menemukan brand atau produk untuk pertama kali tidak akan langsung melakukan pembelian karena mereka merasa belum siap.

Menghadapi tipe customer seperti ini Anda harus menjalin komunikasi, ajaklah mereka untuk mengenal perusahaan Anda dan tahu tentang produk Anda.

Secara perlahan tapi pasti, mereka akan berminat pada layanan Anda sebelum melakukan pembelian. Dengan mengidentifikasi dan memperbaiki area terlemah dalam Sales Funnel, Anda dapat memastikan bahwa lead akan memiliki presentase yang tinggi untuk melakukan pembelian dan menjadi repeat customer.
Banyak customer sebelum melakukan pembelian melakukan banyak pencarian guna mendapatkan sebanyak-banyaknya informasi tentang produk dan perusahaan Anda.

Ketika customer pertama kalinya menemukan brand, Anda dapat melakukan hal-hal untuk meyakinkan mengapa mereka harus melakukan pembelian produk dan jasa yang ditawarkan.

Lebih lanjut kita bahas materi tsb di Grup Whatsapp Kelas Marketing Funnel Strategy ya, kelas ini gratis untuk anda caranya mudah tinggal klik disini untuk join grup

Salam Hangat

Lamin Etam Advertising